Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 29 Jun 2012

Surat Cerai Palsu Ganjal Pernikahan Nunung-Iyan Sambiran


Nunung OVJ dan Iyan Sambiran




JAKARTA - Dewi Vistiatin alias Wendy bakal memperkarakan Iyan Sambiran ke ranah hukum.

Keluarganya tidak terima menyusul surat cerai palsu yang diberikan Iyan, tiga tahun lalu. Meskipun, Iyan beralasan tidak mengetahui perihal surat cerai itu karena dibuat oleh saudara-saudaranya.

"Mau dibawa ke ranah hukum. Ini kan menipu saya dan keluarga saya. Jangan bilang, 'saya enggak tahu, itu saudara saya yang buat. Terus saudaranya bilang temannya dan lain-lain'," serunya, Jumat, (29/6/2012), dalam jumpa pers di gedung MNC, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. ia mengetahui surat itu palsu setelah mengecek ke Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Wendy juga membantah jika Iyan menikahinya secara siri. Menurutnya, Iyan menikahinya secara resmi di rumah. Namun, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) datang ke rumahnya dan mengesahkan pernikahan tersebut.

"Pokoknya, dia menikahi saya secara resmi. Yah, tanggungjawab dong," serunya lagi. Apalagi, dengan surat cerai itu, Iyan sudah merencanakan untuk menikah dengan Nunung, komedian tayangan "Opera Van Java" itu. Makanya, Iyan sempat meminta surat cerai yang belakangan diduga palsu itu, kepada keluarganya beberapa waktu lalu.

"Mama juga kalau tahu begini enggak ngasih suratnya," ucapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular