Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 26 Jun 2012

Dibikin Repot Candaan Salam Olga, ANTV Langsung Menegur


Olga Syahputra





JAKARTA - Celetukan Olga Syahputra dalam tayangan Pesbukers yang menjadikan 'Assalamualaikum' sebagai bahan ledekan itu membuat repot manajemen ANTV.

Pihak ANTV mengaku kecolongan. Tapi mau bagaimana lagi? Tayangan itu disiarkan secara langsung (live). Meski demikian, ANTV tak habis pikir bagaimana Olga bisa sembrono padahal sudah diberikan peringatan untuk berhati-hati bercanda khususnya untuk siaran langsung.

"Kita dari awal, di semua program, terutama yang live untuk hal yang standart, yang di-broadcast, selalu briefing. Kita selalu ingatkan. Tapi, enggak hampir setiap hari sih," ucap Produser Pesbukers Rully Setia Herlambang, Selasa, (26/6/2012), ditemui di studio Anteve, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Rully yakin banget setiap talenta yang berpartisipasi dalam acara Pesbukers itu mengetahuinya arahan tersebut. Pihaknya juga sudah memberikan teguran langsung kepada Olga atas kejadian tersebut. Mereka telah melakukan evaluasi.

Pihak produksi juga sudah menyarankan kepada humas untuk menyelesaikan masalah itu. Sayangnya, nasi sudah menjadi bubur. Kalimat itu sudah keluar dari mulut Olga. Sehingga menimbulkan reaksi dari luar.

"Kemarin sih kita langsung (tegur) pas hari H. Kejadian langsung itu kita sama-sama evaluasi. Kita sadar untuk on air-nya diingatkan lagi, bahasa-bahasanya harus dijaga. Cuma kan masalahnya, ucapan itu sudah keluar, jadi sudah ada respon dari luar," terangnya.

Setelah kejadian itu, Pesbukers mengalami perubahan. "Kita berusaha kalau ada bahasa-bahasa yang beda dan riskan bisa diganti atau dijaga. Untuk sementara ditekankan untuk itu," terangnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular