Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 Jun 2012

Gadis 14, Sedang Tidur Diperkosa Berkali-kali



TERNATE - Seorang pemuda di Ternate, Maluku Utara, memerkosa remaja berusia 14 tahun yang masih tetangganya sendiri. Korban, yang masih duduk di bangku SMP, diperkosa berkali-kali.

AG (22), warga Salero Kota, Ternate Utara, ditangkap petugas Polresta Ternate di persembunyiannya di Kabupaten Halmahera Utara. Dia langsung digiring ke Ternate menggunakan speed boat.

Setibanya di Pelabuhan Kota Baru, Kota Ternate Tengah, warga sudah menunggu. Mereka menghujani pelaku dengan pukulan hingga babak belur. Polisi sempat kewalahan mengatasi amuk massa tersebut, meski pelaku sudah dalam penanganan petugas.

Warga geram dengan perbuatan AG yang memerkosa WA. WA diperkosa berulang kali di rumah korban di kawasan Salero, saat tertidur. Selain memerkosa, pelaku juga mencuri uang Rp12 juta dan perhiasan korban.

Perbuatan bejat AG terbongkar setelah korban melaporke orangtuanya. Namun, pelaku berhasil lolos dan melarikan diri ke Tobelo, Halmahera Utara.

Saat ditangkap, AG sempat melawan petugas menggunakan senjata tajam, sehingga dia dihadiahi timah panas di kaki.

“Terpaksa kami lumpuhkan kakinya dengan timah panas karena tersangka melawan, bahkan mengejar-ngejar polisi dengan parang,” ujar Kasat Serse Polres Ternate, AKP M Dafi Bastomi, Jumat (22/6/2012).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular