Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 25 Jun 2012

Nini Carlina Berseteru Dengan Adik Gara-gara Saipul Jamil

Fitri Carlina dan Saipul Jamil



JAKARTA - Hubungan pedangdut lawas Nini Carlina dengan adiknya, Fitri Carlina memburuk gara-gara rencananya menikahi Saipul Jamil tak direstui.

Fitri pun merasa heran dengan kakaknya yang terkesan kurang suka dengan duda Dewi Perssik itu.
"Aku sama dia (Nini Carlina) nggak terlalu dekat itu sudah lama, karena dia ke Jakarta duluan. Sudah mulai dekat kok kayak begini, ya sedih saja," kata Fitri Carlina tentang kakaknya.

Ia pun tetap memuji Saipul Jamil sebagai calon suami yang baik. "Dia orangnya tegas, disiplin banget, tapi kalau aku nyaman dan enak jalaninnya kenapa dilarang? " keluhnya. Ipul sendiri saat ultah Fitri yang jatuh tanggal 29 Mei 2012 bersilaturahmi ke rumah Fitri. "Ngobrol pertama kali sama bapak. Tapi kakak masih enggan untuk buka hati. Aku berusaha tunjukkan kalau yang aku pilih dan jalani ini terbaik," ujar Fitri Carlina yang mengorbit lewat lagu "ABG Tua" ini.

Fitri mengklaim kedua orangtuanya sudah memberikan lampu hijau isyarat setuju hubungan dia dengan Ipul. "Ortu bilang apa yang terbaik buat anak setuju-setuju saja," tuturnya.

Namun Nini Carlina mengaku tahu persis siapa Saipul karena dia juga teman sesama pedangdut.
"Pertimbangan mbak Nini, Bang Ipul juga temannya, mungkin lebih tahu dan nggak pengen adiknya sakit hati. Tapi sampai saat ini aku baik-baik aja, happy dan fun sama dia," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular