Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 4 Januari 2014

Buruh depot kayu setubuhi bocah SD





BENGKULU - Ri (21), seorang buruh depot kayu dituding berbuat asusila terhadap bocah SD berinisial Si (11). Ayah Si, SR (39) kemudian menggelandang Ri ke Polsek Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Sabtu (28/12/2013).

Berdasarkan cerita SR, putrinya yang masih duduk di bangku kelas enam SD itu mendapatkan pesan singat melalui telepon seluler dari Ri. "SMS itu berbunyi bahwa mereka membuat janjian keluar rumah jam 21.00 WIB, saat itu Si diminta menunggu kedatangan Ri di depan rumah nenek Si," kata SR.

Diperkirakan Si dan Ri jalan-jalan mengunjungi beberapa objek wisata pada malam hari. Lalu tiba di salah satu tempat di Kelurahan Pagar Dewa, rumah teman Ri, Si dinodai Ri.

Pengakuan Si kepada ayahnya ia sempat menolak ajakan asusila Ri, namun karena terus dirayu dan dijanjikan akan dinikahi, maka Si pun pasrah.

Mendengar pengakuan anaknya seperti itu, SR segera mencari pelaku dan menggelandangnya ke Polsek Muara Bangkahulu. "Saya hanya meminta Ri bertanggungjawab secara hukum atas perbuatan yang telah ia lakukan terhadap anak saya," kata SR yang bekerja sebagai buruh harian lepas ini.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular