Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 Januari 2014

HEBOH: Asmirandah Berdoa di Gereja Bersama Jonas


Foto mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang berdoa di sebuah gereja.


DEPOK - Farmidzi Zantman, sama sekali tak mengetahui putrinya, Asmirandah, telah pindah keyakinan. Sebab, ia enggan mengorek kehidupan pribadi putrinya sejak aktor Jonas Rivanno dinilai telah membohonginya.

Karena itu, Farmidzi amat sedih ketika dirinya dikonfirmasi para wartawan tentang beredarnya foto-foto mirip Andah dan Jonas sedang berdoa di sebuah gereja, seolah menegaskan kecurigaan sebagian orang tersebut.

"Wah kalau itu, Andah yang tahu hatinya seperti apa. Saya enggak tahu," ucapnya, Selasa, (28/1/2014), saat dijumpai di kediamannya di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat.

Namun, ia rupanya sudah curiga dan menduga bahwa putrinya sudah pindah keyakinan. Namun, ia tak bisa memastikannya. Sebab, Andah sendiri tidak bercerita kepadanya.

"Kalau menurut aku sih, dia sudah. Tapi dia enggak berani ngomong sama saya. Lagian udah lama Andah enggak pulang kemari," lanjutnya.

Yang jelas, ia sangat kecewa apabila kecurigaannya itu benar. Namun, ia menilai bahwa Andah mempunyai hak untuk menentukan pilihan. Sebagai orangtua ia menghargai pilihan putrinya tersebut.

"Itu tetap hak dia. Mungkin itulah yang terbaik. Biar bagaimana pun, dia tetap anak saya," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular