Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 16 Januari 2014

Satpam Hotel Ditangkap karena Rekam Mahasiswi Mandi



KEDIRI - Seorang petugas keamanan (satpam) di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur, Yepta (20), terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian.

Itu setelah Yepta nekat merekam adegan mandi mahasiswi yang berdomisili di rumah indekos dekat kediamannya.

Kasus ini, dilaporkan korban Mawar (20), bukan nama sebenarnya, mahasiswa di Kota Kediri yang menjadi tetangga idekos Yepta, di Jl Sultan Aji, Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Kala Mawar mandi, ia mengaku merasa ada orang yang mengintipnya. Setelah diperiksa, ia tidak menemukan orang yang mengintip.

Namun, setelah korban selesai mandi dan menengok ke arah timur, Mawa melihat ada telepon seluler tergeletak dengan kamera perekam yang masih aktif.

Meski begitu, korban tidak menemukan pemiliknya. Ponsel itu, lantas diamankan Mawar sebagai barang bukti laporan ke Polres Kediri Kota.

Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya menemukan pemilik ponsel itu adalah Yepta, oknum satpam hotel yang rumahnya masih bertetangga dengan tempat kos korban di Jl Sultan Aji.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Siswandi menyebutkan, petugas telah mengamankan pelaku berikut barang bukti sebuah ponsel merek Asia Fone model AF 888 warna putih.

Ponsel itu lah yang dipakai pelaku merekam korban saat mandi di kamar mandi kos.

"Kasus pornografi itu telah ditindaklanjuti petugas untuk diproses hukum," jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular