Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 22 Januari 2014

Cinta Pria Malaysia: 'Dia Ganteng Banget, Gede Badannya, Aku Suka' - Syahrini


JAKARTA - Masih ingat kisah cinta  antara Syahrini dan Raja Mohammad Sazni alias Bubu? Pria yang diakui Syahrini berasal dari Malaysia itu tiba-tiba muncul di pernikahan adik perempuan Syahrini, Rani, dan diperkenalkan sebagai kekasihnya.

Namun, kisah cinta Syahrini dan Bubu dikabarkan sebagai rekayasa. Bahkan, Bubu dituding sebagai pacar sewaan. Apa kata Syahrini?

"Mana sanggup aku men-setting pacar. Dia ganteng banget, gede  badannya, aku suka yang badannya besar," ujar  Syahrini

Jika saat itu Syahrini benar-benar jatuh cinta, kenapa kisah asmaranya secepat itu kandas? "Dia kan masih 22 tahun. Mamaku tanya, mau dibawa kemana (hubungannya), kamu (Bubu) masih 22 tahun? Dia bilang mau nikah lima tahun lagi, aku enggak mau. Aku keburu nenek-nenek," tukas Syahrini.

Syahrini meninggalkan Bubu saat itu adalah lantaran Bubu masih terlalu muda. "Dia itu masih kecil banget, 22 tahun waktu itu, dan sekarang 23 tahun," ucap pelantun lagu "Semua Karena Cinta" itu.

Meski sudah tak bersama, Syahrini mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan, perilaku romantis Bubu belum bisa dilupakan Syahrini. "Kita masih komunikasi. Yang masih diingat, dia selalu kirim bunga. Kalau Raffi kan kirim bunga bank," canda Syahrini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular