Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 29 Mei 2015

Dukun Pijat yang Janjikan Perbesar Alat Kelamin Dibekuk



SITUBONDO - Praktik dukun pijat memperbesar alat kelamin yang digeluti Junaidi, warga Desa/Kecamatan Kapongan, ternyata banyak diminati berbagai kalangan masyarakat.

Hebatnya lagi, profesi dukun pijat ini sudah dilakukan selama 24 tahun dan pasien yang ditangani tidak pernah komplain. "Pasien yang saya tangani selama satu bulan, ada sekitar 10 sampai 15 orang," ujar Junaidi saat dihadirkan dalam pers rilis di Mapolres Situbondo, Kamis (28/5/2015).

Dengan wajah tertutup cadar, Junaidi mengatakan, dirinya tidak pernah menarget biaya kepada pasiennya yang datang. "Ya kadang diberi Rp 20.000 hingga Rp 50.000," jelasnya yang juga mengaku keluarganya tidak tahu kalau dirinya praktik dukun memperbesar kemaluan.

Ia menceritakan, sebelum menyuntik cairan minyak rambut, alat kelamin pasien di urut hingga terlihat mengembang. Bahkan obat yang digunakan untuk memperbesar alat kelamin pasiennya merupakan hasil racikan sendiri.

"Saya tidak bisa menentukan berapa besarnya, tapi yang jelas biasanya kelaminnya akan bertambah panjang sekitar 3 centimeter," tukasnya.

Kapolres Situbondo AKBP Hadi Utomo mengatakan, terbongkarnya praktik kedokteran yang tidak memiliki izin itu, berdasarkan informasi masyarakat.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular