Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 6 Mei 2015

Pemerkosa Janda Muda di Depok Ancam Edarkan Video


DEPOK -  DO (24), janda muda satu anak asal Sukabumi, mengaku disekap dan diperkosa selama 35 hari oleh mantan kekasih adiknya, Enang Suryana (36), di rumah Enang di Gang Kembang, RT 3/3, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok.

Selain diancam akan dibunuh jika pergi meninggalkan Enang atau tidak mau berhubungan seks dengan Enang, DO juga mengaku kerap diancam oleh Enang kalau video rekaman melalui HP berisi video DO yang bugil saat diperkosa pertama kali di Hotel Ully Artha, di Jalan Raya Bogor, Depok .

"Dia mengaku punya rekaman video waktu saya diperkosa pertama kali di hotel itu sama dia. Saya gak tahu bener apa enggak. Tapi dia ngancam akan menyebarkan video rekaman itu, jika saya pergi atau menolak berhubungan intim sama dia," kata DO di Mapolresta Depok.

Awalnya kata DO ia takut video itu benar-benar disebarkan oleh Enang dan dirinya akan mengalami malu yang luar biasa.

"Namun setelah lebih dari satu minggu saya disekap dan diperkosa tiap hari, saya capek dan tersiksa. Saya pasrah dan gak peduli apa dia mau sebarin videonya apa enggak kalau emang video itu ada," kata DO.

Apalagi kata DO, selama di sekap di rumah Enang yang bangunannya terpisah dengan bangunan dimana ibu dan kakak Enang tinggal, ia tak boleh mengenakan jilbab, harus mengenakan celana pendek dan tanktop.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular