Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 16 Mei 2015

Minta Ditemani Ada yang Siap Bayar Rp 550 Juta


JAKARTA – Bisnis prostitusi yang melibatkan nama artis serta model seksi tanah air terkuak ketika seorang mucikari berinisial RA alias Obbie (31) diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Seorang artis serta model seksi berinisial AA sempat ikut diciduk petugas, namun dibebaskan malam harinya karena masih berstatus sebagai saksi. Artis berinisial AA itu diduga kuat adalah Amel Alvi, model muda yang kerap menghiasi halaman majalah pria dewasa.

Artis seksi Baby Margaretha pun ikut terseret. Apalagi, dalam pesan berantai yang diterima, ada artis berinisial BM yang bisa disewa dengan harga Rp 70 juta.

Menurut manajer Baby, Randy Andrian, ia memang sempat mendapat penawaran dari seseorang untuk memakai 'jasa' Baby. Harga yang ditawarkan pun sangat fantastis.

Bahkan, melebihi 'rate' harga yang dibanderol oleh RA untuk artis termahalnya yang hanya Rp 200 juta. Baby Margaretha pernah ditawar sampai Rp 550 Juta!

"Pernah ada yang mau booking Baby dua jam. Harga tertingginya itu Rp 550 Juta. Ditawarin via SMS, kalangan mana enggak tahu, nomor enggak dikenal, tawaran bookingan," kata manajer pribadi Baby, Randy, saat dijumpai di gedung Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Mamang, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular