Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 24 Jun 2010

Hasil Identifikasi Fisik Jadi Alat Bukti



JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepolisian akan menjadikan hasil identifikasi fisik tiga artis yang diduga membintangi video porno, Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari sebagai alat bukti di pengadilan. Hingga kini, hasil identifikasi fisik ketiga artis tersebut telah rampung dilakukan oleh polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Penerangan Umum, Kombes (Pol) Marwoto Soeto, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (24/6/2010).

Namun lebih jauh Marwoto enggan mengungkapkan hasil identifikasi tersebut. Menurutnya, hasil identifikasi fisik tersebut belum dapat diungkapkan karena masih digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Meski masih ditetapkan sebagai saksi atas kasus ini, namun menurutnya hasil identifikasi fisik tersebut bisa saja menyeret Luna dan Cut Tari sebagai tersangka.

"Untuk pasal hukum yang akan dikenakan kepada Luna dan Cut Tari, bisa sama dengan Ariel, tapi sampai sekarang status Luna dan Ariel masih jadi saksi," ujarnya.

Marwoto mengatakan pihaknya masih mendalami bukti-bukti seperti hasil identifikasi, pendalaman saksi-saksi dan pendalaman keterangan para ahli.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular