Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Jun 2010

Nasib Cut Tari Ditentukan Hari Ini?



JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemeriksaan terhadap artis Cut Tari sudah memasuki tahap terakhir. Selasa (29/6/2010) ini, merupakan proses pemeriksaan yang terakhir bagi mantan presenter infotainment Insert itu.

"Kalau Cut Tari sudah selesai semuanya, mungkin hari ini pemeriksaan terakhir," kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa.

Meski begitu, Zainuri belum bisa memastikan adanya peningkatan status Cut Tari dari saksi menjadi tersangka. Hingga siang ini, ia hanya menegaskan bahwa Polri masih menetapkan status Tari sebagai saksi.

Sementara itu desakan untuk meningkatkan status Cut Tari datang dari sejumlah kalangan, seperti Ketua LSM Hajar Farhat Abbas dan ormas FPI (Front Pembela Islam). Mereka menilai, Cut Tari dan Luna Maya, harus juga mengikuti Ariel yang telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 22 Juni lalu dan menjalani penahanan di Bareskrim Mabes Polri.

Dalam pemeriksaan Selasa (29/6/2010), Tari datang ke Bareskrim Mabes Polri tanpa didampingi pengacara. Ia hanya didampingi suaminya, Johannes Joesoef Subrata.

Sementara itu, Zainuri mengatakan bahwa hari ini pihaknya tidak menjadwalkan pemeriksaan saksi lainnya, Luna Maya. "Luna enggak datang, kemarin sudah," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular