Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Jun 2010

Manjat Kereta, Remaja Terpeleset dan Tewas



Liputan6.com, Depok: Pelayanan kereta api dan peningkatan jumlah penumpang tak berbanding lurus. Buktinya, gerbong yang tak cukup dan layak membuat kereta penuh sesak sehingga banyak yang nekat naik di atap. Tak mengherankan, bila kecelakaan akibat menumpang di atas atap kereta kerap terjadi.

Seperti kejadian di Depok, Jawa Barat, Selasa (29/6). Seorang remaja terjatuh dan terlindas kereta di Stasiun Universitas Indonesia. Para calon penumpang kereta di stasiun tersebut langsung berkerumun melihat korban yang tewas seketika.

Personel Kepolisian Sektor Beji, Depok, yang tiba di lokasi langsung menutupi jasad korban. Belakangan diketahui korban bernama M. Rulan. Jenazah lelaki berusia 19 tahun yang bermukim di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, tampak ditutupi kertas koran karena kondisinya mengenaskan. Bercak darah korban juga masih berceceran di sekitar lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, peristiwa terjadi saat korban menumpang di atas atap kereta jurusan Jakarta-Bogor di sambungan kereta. Kereta saat itu penuh sesak penumpang. Namun nahas, korban terpeleset jatuh dan terlindas kereta.

Sementara, penyidik Kepolisian Resor Metro Depok yang tiba di lokasi langsung memeriksa dan mengambil sidik jari korban. Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular