Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 31 Disember 2010

Jusuf Kalla bakal diperiksa



MEDAN (Waspada News):-- Akhirnya penyidik Kejaksaan Agung akan memeriksa mantan Wapres Jusuf Kalla yang dijadwalkan pada Rabu (5/1) mendatang. Pemeriksaan ini terkait kasus dugaan korupsi Sisminbakum Kementerian Hukum dan HAM dengan tersangka Yusril Ihza Mahendra.

"Dijadwalkan memang pada Rabu (5/1) mendatang, Jusuf Kalla dan Kwik Kian Gie, dimintai keterangan," kata Wakil Jaksa Agung, Darmono, kemarin.

Darmono mengaku tak mengetahui detail apakah Kalla dan Kwik benar-benar mengetahui duduk persoalan masalah Sisminbakum apa tidak, sekalipun keduanya pernah menjabat menteri bersama Yusril yang saat itu sebagai Menteri Kehakiman dan HAM dalam kabinet Megawati.

"Saya enggak tahu secara detail, apa saja yang didengar, dilihat. Tapi, informasi yang didapat oleh penyidik semacam kesediaan untuk memberikan keterangan dalam perkara itu. Kita tunggu saja, yang penting kami panggil," imbuh Darmono.

Sebelumnya, tersangka kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum), Yusril Ihza Mahendra, menyerahkan keterangan tertulis mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ke Kejaksaan Agung. Yusril menilai, keterangan JK sangat penting untuk kasus yang sedang membelitnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular