Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Disember 2010

Timnas Malaysia Tinggalkan Indonesia

Timnas Malaysia berpesta sambil mengusung Piala AFF 2010 usai laga final kedua Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010).


JAKARTA, KOMPAS.com — Timnas Malaysia pagi tadi meninggalkan Indonesia. Safee Sali dkk pulang ke negaranya dengan senyum kemenangan.

Skuad asuhan Rajagobal ini meninggalkan Hotel Sultan dengan pengawalan ketat. Mereka langsung menaiki bus yang membawanya ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Semua pemain dan ofisial timnas Malaysia mengenakan atribut kebanggaannya, yakni kaus warna kuning dan jaket warna kuning. Hanya Rajagobal yang tetap memakai baju lengan putih kesukaannya.

Kepada wartawan yang telah menunggunya, Safee dkk hanya tersenyum. Kiper tangguh Malaysia, Khairul Fahmi, juga terlihat senyum simpul sambil berjalan menaiki bus.

Di Malaysia, tim "Harimau Melayu" ini mengalahkan timnas "Garuda" 3-0. Sementara di Senayan, gantian Laskar Garuda mengalahkan Malaysia 2-1. Namun, karena agregat gol yang lebih banyak, yakni 4-2, Malaysia akhirnya menjadi juara Piala AFF 2010.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular