Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 31 Disember 2010

Kapten Malaysia Tolak lamaran Indonesia

Safiq Rahim


VIVAnews - Kapten tim sepak bola Malaysia, Safiq Rahim menolak tawaran untuk bermain di klub liga Indonesia. Pemain berusia 24 tahun itu lebih memilih memperkuat klub sepakbola di negaranya.

Safiq mengaku mendapat tawaran bermain di Indonesia dari salah seorang agen saat laga final Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta. Saat itu, dia masih pikir-pikir.

Tapi setelah tiba di tanah air (Malaysia), Safiq memilih mengutamakan klub negaranya. Meski sebenarnya inilah waktunya untuk mengembangkan bakat di luar negeri pada usia muda.

"Namun, penawaran agen tersebut tidak saya respon, karena saya telah mengikat kontrak dengan tim Selangor," kata Safiq dilansir Utusan Malaysia.

Apalagi setelah Malaysia membuktikan diri sebagai yang terbaik di Asia Tenggara, tentu Safiq akan terus membela negaranya. Tetap bermain di klub Selangor FC dinilainya akan mengamankan posisinya di timnas.

"Saya cukup puas dapat bermain di negara sendiri dan membawa kemenangan seperti kemarin itu melebih segala-galanya buat saya,"

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular