Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Disember 2010

Kali Ini Pujian Rio Ferdinand buat Malaysia

Rio Ferdinand


JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia dua kali mendapat pujian dari Rio Ferdinand saat berhasil memenangkan pertandingan semifinal Piala AFF 2010. Ia pun sempat mendoakan timnas Indonesia bisa meraih trofi tersebut jelang pertandingan laga final kedua, Rabu (29/12/2010) malam tadi.

Namun, suporter Indonesia kali ini harus berbesar hati karena pujian dari kapten dan defender Manchester United (MU) itu malam ini terpaksa bukan untuk Indonesia. Rio Ferdinand dengan terbuka memberikan selamat kepada timnas Malaysia yang berhasil memboyong trofi Piala AFF 2010.

"Selamat kepada Malaysia yang berhasil mengalahkan Indonesia pada final Piala Suzuki. Saya bermain melawan tim U-23 Malaysia 18 bulan lalu, tim yang lumayan bagus," tulis Ferdinand dalam bahasa Inggris di akun Twitter-nya, @rioferdy5.

Rio Ferdinand memang termasuk aktif menggunakan Twitter untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Kini, jumlah follower-nya sudah mencapai 339.164 orang. Bahkan ia disebut sebagai "Raja Twitter" oleh salah satu media Inggris.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular