Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 Mac 2012

4 Rumah di Medan Dilanda Kebakaran, Seorang Warga Cedera



MEDAN - Empat unit rumah hangus terbakar di kawasan Kampung Kubur, Medan, Sumatera Utara. Seorang warga pun mengalami luka pada bagian kaki karena nekat melompat dari lantai dua rumahnya untuk menyelamatkan diri dari api.

Insiden ini terjadi di Jl Taruma, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/3/2012), sekitar pukul 17.00 WIB. Saksi mata, Syahrial mengatakan, api pertama kali terlihat menyala dari bagian dapur milik salah seorang warga.

Kemudian api membesar dan merambat ke rumah warga lainnya. Akibatnya, warga menjadi panik dan berupaya mengevakuasi barang-barang dari dalam rumah ke lokasi yang aman.

"Belum tahu pasti penyebab kebakaran. Dugaan karena korslet listrik," kata Syahrial.

Beruntung, api dapat dijinakkan setelah 5 unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Medan dikerahkan. Selain itu, warga juga tanggap membantu petugas, dengan memadamkan api menggunakan alat seadanya agar tidak merambat ke rumah yang lain.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Seorang pria terpaksa dibawa ke klinik yang tak jauh dari lokasi kejadian. Dia mengalami luka di bagian kaki karena melompat dari lantai dua rumahnya demi menghindari api.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular