Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 31 Mac 2012

Ternyata Status Meriam Bellinda Masih Janda

Meriiem Bellina




JAKARTA - Artis senior, Meriam Bellinda tiga hari belakangan jadi sorotan publik karena telah melaporkan Hotman Paris Hutapea ke SPK Polda Metro Jaya. Dalam laporannya, pria yang disebutkan Mer sebagai teman dekat itu dituduh melakukan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan dan teror.

Kabar yang sungguh bertolak belakang dengan kedekatan mereka sebelumnya. Bintang film yang kondang di era 1980 an itu setahun terakhir memang sangat akrab dengan Hotman Paris Hutapea Keduanya terlihat berjalan berdua di hadapan publik.

Sebenarnya bagaimana status hubungan antara Meriam Belina dan Hotman Paris Hutapea? Ternyata Meriam status Meriam masih tercatat sebagai janda.

Status ini diketahui saat wartawan menanyakan kepada Djafar, Ketua RT Puri Indah 1, Cisalak, Depok, lingkungan dimana Mer tinggal. Tidak ada nama suami tertera di Kartu Keluarga bintang film yang tersohor lewat Catatan si Boy ini.

Meriam masih berstatus sebagai kepala keluarga. Hanya tercatat nama Meriam dan kedua anaknya.

"Di kartu keluarga, statusnya kepala keluarga ya si Meriam. Dan di bawahnya adalah anak-anaknya," ucap Djafar saat ditemui Tribun Jakarta di kediamannya, Kamis malam (29/3/2012).

Lebih lanjut, saat ditanya apakah Hotma Paris sering mengunjungi kediaman Meriam, Djafar mengatakan dulu pernah, tapi belakangan tidak tahu lantaran rumahnya berjauhan dengan Meriam.

"Katanya dulu, Hotma sering datang. Saya si juga pernah liat tapi dulu. Tetangga-tetangga yang ngomong," ucap Djafar yang baru menjabat sebagai RT sejak setahun lalu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular