Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 28 Mac 2012

Asyik Bermain, Bocah 7 Tahun Diperkosa Siswa SMP



MUARA BUNGO - Kejahatan asusila terus merambah kalangan remaja di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Seorang siswi kelas 1 SD berumur 7 tahun, sebut saja, Melati menjadi korban pemerkosaan oleh EP (12), siswa kelas 1 SMP.

Kejadian yang membuat heboh warga Dusun Sebrang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang itu terjadi, Selasa (20/3/2012) pukul 14.00 WIB. Kasus tersebut baru diketahui orangtua korban pada, Jumat (23/3/2012) dan langsung dilaporkan kepada pihak berwajib pada pukul 11.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian menyebutkan, peristiwa itu terjadi ketika korban sedang bermain di depan rumah pelaku.

Pelaku yang melihat gadis belia itu sedang asyik bermain lalu menghampirinya. Pelaku kemudian menarik tangan korban dan membawanya ke dalam rumah tetangga pelaku yang saat itu sedang kosong.

Di rumah tersebut pelaku mendorong tubuh korban supaya berbaring. Setelah itu pelaku sempat memukul perut korban sebanyak satu kali, dengan maksud agar korban tidak berteriak. Pelakupun melempiaskan nafsu bejatnya.

Kapolres Bungo, AKBP Budi Wasono melalui Kabag Op Kompol Swittanto Prasetyo dikonfirmasi, Minggu (25/3/2012) membenarkan kejadian tersebut.

Selain mengamankan pelaku, beberapa barang bukti juga dibawa ke kantor polisi. Yakni berupa satu helai baju gamis warna hijau dengan motif bunga dan satu helai celana dalam.

“Pelaku diamankan di Polsek Pelayang dan selanjutnya dilimpahkan ke unit PPA untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular