Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 26 Mac 2012

Ingin Dipertemukan, Ustad Calon Suami Julia Perez Kabur

Pendangdut seksi, Julia Perez atau Jupe, menangis sedih karena tak dapat izin sang Bunda Sri Wulansih, untuk menikah dengan pesepakbola Gaston Castanyo, di Taman Kodok, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Kamis (8/3/2012) Saya tetap berusaha meminta restu dari orangtua saya, walau berulang kali gagal, imbuh Jupe dihadapan wartawan.




JAKARTA - Maksud hati ingin melakukan pendekatan personal dengan ustad pilihan ibunya. Namun sang ustad justru kabur saat akan dipertemukan dengan Julia Perez.

Kabarnya sang ustad pergi karena mengetahui ada banyak wartawan yang ingin mengabadikan acara pertemuan tersebut. Alhasil, pertemuan itu urung dilakukan.

Awalnya, Jupe sudah pasrah dengan perjodohannya dengan sang ustad pilihan Sri Wulansih. Karena itu, sebelum menikah Jupe ingin melakukan pendekatan personal kepada ustad tersebut. Ia percaya, benih cinta akan tumbuh dalam hatinya jika sering bertemu dan berinteraksi dengan pria pilihan ibunya itu.

"Pokoknya kalau kita sering ketemu, cinta akan tumbuh. Nggak apa-apa deh, aku belum ketemu langsung, kemarin hari pertama mau ketemu tapi kabur," tandasnya.

Mantan pacar Gaston Castano itu mengaku tidak mau mengubah menjadi lebih baik karena orang lain. Ia ingin mengubahnya karena panggilan hati nuraninya. Bukan karena orang lain. Termasuk ustad yang dijodohkan ibunya tersebut.

"Saya sudah bilang kalau saya dijodohkan dengan ustad tersebut kalau saya berubah itu karena hati. Saya ingin mengabdi untuk Allah, karena memang dari hati," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular