Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 Mac 2012

Hobi Pamer Kemaluan, Pemulung Resahkan Pamulang



JAKARTA - Warga Pamulang Tangerang Selatan, akhir-akhir ini dihebohkan oleh ulah seorang lelaki pemulung yang punya kelainan memamerkan alat vital (kemaluan) di depan umum, terutama di kalangan ibu-ibu rumahtangga.

Sialnya, aksi oknum pemulung itu selalu dilancarkan di depan ibu rumahtangga yang sedang sendirian di depan atau di teras rumah di siang bolong ketika suami mereka tengah bekerja di luar rumah. Aksi itu terutama terjadi di Perumahan Taman Fasco, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (di daerah Pamulang 2).

Kontan saja, aksi oknum pemulung ini bikin resah ibu-ibu yang pernah jadi korban sang eksibisionis ini.
"Pas saya jemur baju di depan rumah, tiba-tiba pemulung itu berhenti di depan rumah, lalu keluarkan alat vitalnya dan dimain-mainin di depan saya. Ya saya kabur masuk rumah. Jijik!" ujar Nyonya Ani, sebut saja begitu namanya, kepada wartawan.

Nyonya Ida, korban lainnya menuturkan, "Oknum pemulung itu selalu beraksi di depan ibu yang sendirian di depan rumah. Pokoknya gayanya itu kaya orang lagi masturbasi gitu deh," tuturnya.

Tentu tak semua pemulung bertingkah ganjil seperti itu, apalagi di kompleks perumahan itu dari pagi hingga petang berseliweran pemulung berbeda-beda yang mengais rezeki dari bak-bak sampah. Masalah ini sampai dirapatkan di forum arisan bapak-bapak di perumahan tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular