Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 31 Oktober 2012

Gadis Keterbelakangan Mental Diperkosa Bergiliran

JAKARTA - Malang nian nasib yang dialami gadis dengan keterbelakangan mental di Malaysia ini, ia diperkosa oleh sekelompok pria, yang baru saja menyelamatkannya dari seorang pria warga negara asing yang memperkosanya.

Gadis berusia 16 tahun itu mengatakan di hari Kamis pekan lalu, dirinya diperkosa oleh seorang pria warga negara asing, di sebuah gubuk bobrok di wilayah Balik Pulau.

Ia akhirnya berhasil melarikan diri dari pria hidung belang yang menggagahinya, dan meminta bantuan kepada seorang teman untuk menolongnya.

Temannya itu yang merupakan seorang pria lalu meminta bantuan ketiga orang temannya untuk memburu orang asing tersebut, ketika menemukannya mereka memberinya pelajaran dan memukulinya hingga babak belur.

Keempat pemuda itu, lalu membawa korban ke sebuah rumah, di mana di sana sudah menunggu seorang pria lainnya. Disanalah ke limanya lalu memperkosa gadis itu.

Korban tinggal di sana selama semalam dan baru ditemukan oleh kakak iparnya, ketika ia berkeliaran di jalanan malam berikutnya. Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian yang dialami oleh gadis itu ke pihak polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular