Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 20 Oktober 2012

SBY Gagal' Tertulis di Dada Telanjang Mahasiswa UIN

Memperingati 8 Tahun Kepemimpinan Presiden SBY, Front Aksi Mahasiswa Jogja dan Dewan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, menggelar aksi turun ke jalan pada Sabtu (20/10/2012) pagi.

SLEMAN - Memperingati 8 Tahun Kepemimpinan Presiden SBY, Front Aksi Mahasiswa Jogja dan Dewan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, menggelar aksi turun ke jalan pada Sabtu (20/10/2012) pagi. Mereka datang dengan membawa sejumlah poster tuntutan dengan berbagai atribut organisasi kemahasiswaan.

Aksi yang berkekuatan puluhan mahasiswa tersebut, menuntut mundurnya Presiden SBY lantaran dianggap telah gagal memimpin bangsa. "Kami menuntut supaya SBY mundur," tegas Abdul Khalid, Presiden Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga.

Dalam aksinya, para mahasiswa berusaha menutup jalan dengan membuat barisan lingkaran di tengah pertigaan jalan. Aparat kepolisian berusaha keras mengatur arus lalu lintas yang tersendat. Bagi pengguna jalan yang akan melintas di jalur aksi, lebih baik menghindari arus tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular