Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 25 Oktober 2012

2 Anggota Polsek Tamansari Simpan Foto Seksi Novi


JAKARTA - Handphone milik 13 anggota Polsek Tamansari telah dibongkar terkait beredarnya foto seksi Novi Amilia (25), sopir berbikini yang menabrak 7 orang di Taman Sari. Hasilnya, 2 anggota diketahui menyimpan foto model syur itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan tim gabungan cyber crime Polda Metro Jaya dan Mabes Polri telah memeriksa sedikitnya 17 telepon selular milik 13 anggota Polsek Tamansari.

"Didapat ada nama-nama di HP-nya terdapat gambar. Yang pertama milik Pawas berinisial HS," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/10/2012).

Rikwanto mengatakan, hasil pemeriksaan memori pada telepon genggam pintar BlackBerry milik HS ini terdapat 4 gambar. 2 Buah gambar mobil dan dua gambar Novi yang hanya mengenakan bra dan celana hot pants saja dengan pose duduk pada sebuah airbed.

"Ini yang terdapat di HP-nya HS," kata Rikwanto sambil menunjukkan foto Novi yang terdapat di HP milik HS, yang telah disensor.

Dari hasil pemeriksaan metadata, diketahui bahwa 2 gambar mobil Honda Jazz warna merah B 1864 POP (milik Novi) adalah hasil jepretan HS melalui kamera BlackBerry-nya.

"Kemudian foto yang dua ini (foto DI), itu merupakan hasil pengiriman dari handphone orang lain," kata Rikwanto.

Selain HS, seorang polwan berinisial DI menyimpan foto Novi. Di handphone DI jenis BlackBerry Torch ini tersimpan 1 buah foto Novi dalam keadaan memakai bra dan hot pants dengan pose berdiri di atas matras airbed.

"Hasil penelitian laboratoris, yang satu (posisi) berdiri itu hasil jepretan hp-nya sendiri dan ini tidak tersebar ke internet," kata Rikwanto.

Rikwanto kemudian membandingkan foto Novi yang terdapat di HP DI dengan foto Novi dalam pose berdiri yang tersebar di internet. Namun, pengambilan gambar kedua foto (foto yang diambil Novi dan yang tersebar di internet-red) ini berada pada sudut yang sama.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap DI, saat dia mengambil gambar Novi ini di sampingnya ada juga orang lain yang mengambil foto," jelas dia.

13 Polisi yang diperiksa itu adalah Kompol Maulana (Kapolsek), Kompol ML Siregar (Wakapolsek), Kompol ES (Kanit Intel), Iptu HS (Pawas), AKP Ha (Kepala SPK), Aiptu Fa (Piket buser), Aiptu Ya (piket buser yang terlihat ada di samping Novi), Aiptu Su (piket buser), Aipda Sa (anggota SPK) terlihat difoto di samping Novi, Brigadir Am (anggota lantas), Brigadir DF anggota lantas, 2 Polwan Bripka F dan Bripka DI.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular