Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 20 Oktober 2012

Gara-gara Banyak PR, Bunga Hamil Dua Bulan


MALANG - Banyaknya pekerjaan rumah (PR) yang diberikan oleh gurunya di sekolah, mengakibatkan seorang pelajar SMA di Kota Malang, sebut saja Bunga (17), hamil dua bulan. Bagaimana bisa? Ya, seseorang yang dianggap sebagai 'guru privat' berinisial R (25), tega menghamili Bunga tanpa mau bertanggungjawab.

Kejadian ini bermula saat Bunga mengeluh kepada temannya bernama Arum karena banyaknya PR dari sekolah. Tidak tega melihat temannya mengeluh, Arum kemudian merekomendasikan temannya yang mau membantu Bunga mengerjakan PR-nya. “Arum kemudian mengajak Bunga ke rumah pelaku pada Agustus 2012 lalu,” kata sumber di kepolisian, Jumat (19/10/2012).

Dalam perkenalan pertama ini, Bunga dan R saling bertukar nomor ponsel. Tanpa sepengatahuan Arum, pelaku sering berkirim SMS pada Bunga. Awalnya Bunga menganggap SMS yang dikirim kepadanya hanya sebatas pertemanan saja. Sampai akhirnya pelaku berhasil membujuk korban datang ke rumahnya. Di rumah ini pula pelaku membujuk korban melakukan persetubuhan.

Awalnya keluarga tidak mengetahui kejadian yang dialami Bunga. Tapi perubahan postur tubuh korban membuat keluarga bertanya-tanya. Dengan postur tubuh yang mungil, perut membuncit Bunga terlihat sangat menonjol. “Setelah didesak keluarganya, Bunga mengungkap kejadian yang dialaminya,” tambah sumber itu.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, AKP Dwiko Gunawan mengungkapkan kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku. Setelah menerima laporan itu, pihaknya langsung membentuk tim untuk memburu pelaku. “Pelaku masih kami buru. Kami akan memburu di tempat yang biasanya pelaku berada,” kata Dwiko

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular