Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 25 Oktober 2012

Inul Daratista Merasa Beruntung Punya Kulit Sawo Matang




JAKARTA - Inul Daratista bangga dengan kulit tropisnya. Menurutnya kulit orang tropis yang cenderung kuning lansat atau sawo matang, lebih sehat ketimbang kulit putih seperti yang dimiliki orang bule, karena mendapatkan sinar matahari yang cukup.

"Orang tropis proteksi kulitnya lebih bagus dari orang kulit putih. Jadi, kalau orang-orang pengin kulit putih itu salah besar. Beruntunglah orang-orang yang punya kulit kuning langsat atau sawo matang. karena untuk pelindung kulitnya itu bagus," ucapnya, saat ditemui di Trans TV, Jakarta.

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur, juga tidak tertarik untuk melakukan perawatan pemutihan kulit. Ia lebih suka warna kulit aslinya yang kuning langsat. Meski demikian, ia tetap merawatnya dengan lulur seadanya. Tidak perlu harus menghabiskan duit banyak ke salon.

"Kalau saya tetap luluran,tapi sebatas yang murah-murah. Walau saya enggak semulus-mulus banget, tapi untuk perawatan tetap ada. Saya paling tidak suka ke salon. segala perawatan saya lakukan di rumah. saya datangkan orang," ucapnya.

Tetapi, diakui Inul produk perawatan wajah yang digunakannya cukup bervariasi. Mulai dari harga yang mahal sampai yang murah ada di rumahnya. Tetapi, ia paling tidak suka pergi ke salon untuk menjalani proses tersebut.

"Dari dulu, saya memang enggak hobi pergi ke salon, lebih baik di rumah. Enaknya di rumah bisa mengawasi anak juga," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular