Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 31 Oktober 2012

Atalarik Ngidam, Mual, Sementara Istri Yang Hamil Enggak


Atalarik Syah dan Tsania Marwa


JAKARTA - Atalarik Syah gembira dengan kehamilan Tsania Marwa. Betapa tidak, kehadiran buah hati dalam pernikahannya memang  sudah dinantikan. Kini Marwa tengah mengandung 5 bulan.

"Iya, kami memang tidak menunda-nunda. Mengalir saja. Ternyata dikasih sama Allah lebih cepat dua bulan dari planning yang kami inginkan. Ya, enggak apa-apa juga sih, namanya juga anak, kan rezeki, Tuhan pasti tahu yang terbaik untuk kami," ujar Arik disela-sela syuting Putri Bidadari .

Tak hanya Arik yang mendapat surprise , Marwa  juga merasakan hal yang sama. Selama ini dia berharap cemas akan kehamilannya itu. Merasa telat datang bulan, sontak Marwa yakin ia tengah berbadan dua. "Aku langsung ajak Arik ke dokter langganan keluarga,. Ternyata benar, aku positif hamil. Enaknya lagi, aku enggak pakai ngidam yang macam-macam, tapi kalau makan harus sesuai mood, makanan apa yang aku inginkan,"serunya.

Kebiasaan baru Marwa ini cukup membuat Arik gelisah. Arik merasa bingung melihat Marwa hanya mau makan makanan yang saat itu diinginkan saja. "Jadi aku harus rajin memberikan ide dengan menyebutkan berbagai macam makanan, agar dia terpancing dan mau makanan makanan tersebut,"imbuh Arik terpisah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular