Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 23 Oktober 2012

Istriku Selingkuh Dengan Wanita



BATAM - RR, pria warga negara Singapura ini kecewa berat. Istrinya, inisial Er (47) yang sudah dinikahi belasan tahun ternyata tega berkhianat. Dan yang lebih menyakitkan lagi, Er justru berselingkuh dengan PIH sesama wanita juga, alias lesbian.

Selama ini, RR mengaku hanya mendengar adanya perubahan sikap Er dari keluarga. Tapi setelah melihat adanya foto Er bersama DS mengenakan pakaian pengantin adat suku tertentu di Indonesia, RR barulah yakin.

Meski berdomisili di Bengkong, RR akhirnya melaporkan masalah rumah tangganya ini ke Mapolsek Sekupang. Dengan alasan Er dan DS diduga telah tinggal bersama di sebuah rumah di kawasan Tiban, Kecamatan Sekupang.

"Saya tidak tahu mau melapor ke mana. Saya maunya masalah ini selesai secara kekeluargaan. Tapi kalau nanti ada unsur kejahatannya, tidak masalah," aku RR saat ditemui di Mapolsek Sekupang, Sabtu (20/10). Saat itu RR didampingi beberapa orang keluarga yaitu anak, menantu, cucu, serta dua orang kakak Er. Keluarga malah berharap agar pihak kepolisian memproses DS secara hukum.

RR sendiri mengaku bersyukur karena upayanya tersebut didukung pihak keluarga. Ia mengaku selama ini hanya menikah siri (tidak terdaftar secara hukum) dengan Er. Kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak dan cucu dari anak pertama.

Meski diakui RR, pernikahannya bersama Er tidak selalu berjalan mulus. Pertengkaran kecil memang biasa terjadi, namun masih dinilai wajar oleh RR. "Tapi rasanya aneh kalau dia selingkuh dengan wanita. Kami sudah punya tiga anak dan sudah punya cucu malah," kata RR.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular