Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 29 Oktober 2012

Ini 3 Korban Rusuh di Lampung Selatan



Massa dari Desa Agom melakukan penyerangan


LAMPUNG - Tiga korban meninggal dunia dalam bentrokan yang terjadi antara massa dari Desa Agom, Kalianda dan sekitarnya dengan Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan pada Minggu (28/10/2012).

Tiga korban meninggal tersebut yakni Yahya, warga Way Urang, Marhadan, warga Gunung Terang dan Alwin, warga Tajimalela, Kalianda. Disamping tiga korban meninggal dunia, juga terdapat empat korban luka berat.

Sampai dengan malam ini kondisi di Desa Balinuraga masih mencekam. Lima kompi pasukan keamanan gabungan dari Polda Lampung, Polres Lampung Selatan, TNI AD dan Marinir Brigif 3 Piabung masih berjaga-jaga di jalur masuk ke Desa Balinuraga.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Tatar Nugroho, saat dikonfirmasi di lokasi bentrokan mengatakan bahwa pertikaian massa kedua desa tersebut dipicu oleh peristiwa yang terjadi sebelumnya pada Sabtu (27/10/2012).

Dimana dua remaja putri asal Desa Agom yang sedang mengendarai sepeda motor terjatuh setelah sebelumnya sempat cegat oleh pemuda asal Desa Balinuraga di Desa Waringin Harjo. Akibatnya kedua remaja putri asal Desa Agom terjatuh dari sepeda motornya.

Menurut Kapolres permasalahan tersebut sebenarnya sudah sempat ditengahi dan diselesaikan oleh kepala desa kedua belah pihak. Namun lanjut Kapolres, ada isu bahwa pemuda asal Desa Balinuraga sempat melakukan tindak pelecehan saat melakukan pertolongan kepada kedua remaja putri asal Desa Agom yang terjatuh dari motor. Sehingga, imbuhnya, emosi massa pun tersulut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular