Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 22 Oktober 2012

Siswi SMU Dicabuli Pacarnya Saat Membolos



MALANG - Atas permintaan pacarnya, seorang siswi SMU membolos selama sepekan. Ternyata, waktu membolos itu dimanfaatkan sang pacar untuk mencabuli siswi tersebut. Orang tua siswi yang tak terima melaporkan sang pacar ke polisi.

"Korban berusia di bawah usia dewasa. Tersangka telah kita amankan, nanti diperiksa di PPA Polres Malang," urai Kasat Reskrim Polres Malang AKP Decky Hermansyah kepada wartawan di mapolres, Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Senin (22/10/2012).

Deky menerangkan, tersangka adalah Ahmad Rizal Fauzi. Kepada petugas Rizal mengelak jika dikatakan telah menyetubuhi pacarnya yang masih duduk di SMU di wilayah Bantur. Pemuda 19 tahun itu mengaku jika perbuatan itu dilakukannya suka sama suka. Rizal mengaku telah berpacaran dengan korban sejak setahun belakangan.

Masih kepada petugas, Rizal membenarkan jika korban telah bolos selama seminggu. Tetapi dalam waktu seminggu itu, mereka hanya melakukannya sekali.

"Bolosnya memang satu pekan, tapi gituannya hanya sekali," ungkap dia.

Pria yang bekerja sebagai montir bengkel ini mengatakan bahwa dirinya siap bertanggung jawab bila terjadi apa-apa dengan korban. ""Saya bilang ke dia (korban) akan tanggung jawab jika dia hamil," ujar Rizal.

Meski mengaku dilakukan suka sama suka tanpa ada paksaan, namun proses hukum kasus itu terus berlanjut. "Proses hukum tindak pidana asusila ini berlanjut lantaran korban masih berusia di bawah 18 tahun," tandas Decky.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular