Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 30 Oktober 2012

Bayi 'Raksasa' Lahir di RSUD Pekanbaru

Bayi raksasa yang lahir dari pasangan Fazar Muhardi dan Melia Devita



PEKANBARU - Wajah gembira dan suka cita terpancar dari wajah Fazar Muhardi dan Melia Devita, karena sepasang anak adam ini Senin dinihari (29/10/12) pukul 03.15 wib baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki dengan melalui proses operasi Caecar di RSUD Arifin Ahmad. Raihan Dita Anugrah nama yang diberikan oleh orangtuanya terhadap bayi tersebut.

Bayi buah hati dari pasangan ini lain dari bayi pada umumnya, lahir dengan bobot badan langka, saat lahir bayi yang saat ini masih dirawat di ruang Neonatus RSUD ini lahir dengan berat 5,2 Kilogram, dengan ukuran panjang 50 sentimeter.

Jika dilihat secara langsung, seakan tidak percaya jika bayi mungil raksasa ini baru saja terlahir, karena pada umumnya, bayi dengan bobot badan 5,2 kilogram biasanya sudah berusia sebulan atau dua bulan. Idealnya bobot badan bayi saat lahir umumnya hanya dikisaran 3 hingga 4 kilogram.

Menurut sang bapak, fazar Muhardi saat ditemui di ruang rawat inap Istrinya menyebutkan, sebuah anugrah yang didapat dirinya saat mengetahui anaknya lahir dengan bobot yang sangat besar tersebut apalagi kondisi anaknya sehat tanpa ada masalah.

"Bersyukur kepada allah diberikan buah hati dikeluarga kami, dengan selamat, meskipun awalnya sempat gemetaran karena anak pertama, ditambah lagi harus di caecar, makanya saya buat namanya Anugrah,"ujar Fazar Muhardi dengan wajah berseri-seri seakan tidak bisa menutupi rasa kegembiraannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular