Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 28 Oktober 2013

Ini Putri Gus Dur yang Dipilih Julia Perez Jadi Saksi Pernikahannya



Julia Perez melakukan fitting baju pengantin di Billy Tjong Taylor, untuk pernikahannya yang akan digelar tahun ini.


JAKARTA - Julia Perez alias Jupe menginginkan pernikahannya berlangsung istimewa dan mengesankan. Makanya, ia harapkan Yenny Wahid, putri kedua almarhum Gus Dur, menjadi saksi dalam akad pernikahannya bersama Gaston Castano.

"Saya sih maunya anaknya Gus Dur, Yenny Wahid. Karena aku suka banget sama Gus Dur," ucapnya, Senin, (28/10/2013), ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu, mengidolakan sosok almarhum Gus Dur karena sikap kenegarawanannya sebagai pemimpin.

"Saya kangen dengan sosok Gus Dur. Dan semangatnya itu ada di Yenny," lanjutnya. Ia juga berharap Nirwan Bakrie menjadi saksi untuk calon suaminya, Gaston.

Ia membocorkan sedikit tentang pernikahannya yang akan mengangkat tradisi lokal. Ia yakin dan percaya banyak orang asing yang menyaksikan pernikahannya karena disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Sebab, Gaston Castano, calon suaminya tersebut adalah orang Argentina. "Jadinya bisa membantu kebudayaan kita. Secanggih-secanggihnya orang Indoesia, kita harus tetap punya tradisi," tandas pelantun lagu "Belah Duren" itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular