Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 20 Oktober 2013

Sehari Dua ABG Pekanbaru Diperkosa Pacarnya Sendiri





PEKANBARU - Pencabulan anak gadis di bawah umur, terus terjadi di Pekanbaru. Bahkan, dalam satu hari, terdapat dua laporan pencabulan anak di bawah umur masuk ke kantor polisi.

Informasi yang dirangkum di Polda Riau, laporan pertama dilaporkan oleh Mr (ibu korban). Menurut Mr, saat itu sekitar pukul 21.00 wib, anaknya MS (16) warga Siak Hulu tidak pulang kerumah. Merasa khawatir Mr pergi mencari anaknya, namun tak kunjung ketemu.

Keesokan harinya, MS pulang dan mengaku dibawa oleh Jh (18), yang tidak lain adalah pacarnya ke Jalan HR Subrantas. Sesampainya di sana, Jh (pelaku) memaksa MS untuk melakukan hubungan badan sebanyak dua kali.

Mendengar pengakuan anaknya itu, Mr langsung emosi dan pergi ke kantor polisi membuat laporan.

Selanjutnya, laporan kedua diterima dari Ma (orangtua korban). Dalam laporannya, Ma mengatakan, sekitar pukul 11.35, anaknya SE (12) warga Senapelan tidak pulang-pulang. Merasa khawatir, Ma pergi mencari anaknya. Tapi usahanya tetap tidak membuahkan hasil.

Setelah ditunggu-tunggu dan dicari-cari, besoknya SE (korban) pulang kerumah. Mengetahui anaknya sudah pulang, Ma langsung bertanya kepada anaknya.

Karena terus didesak, akhirnya SE mengaku dibawa oleh pacarnya. BN ke Jalan Sentosa Kulim, Tenayan Raya. Sesampainya disebuah rumah ia dipaksa untuk melakukan hubungan badan.

Kabid Humas Polda Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Kamis (3/10/2013), membenarkan ada dua laporan pencabulan anak gadis dibawah umut secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru masuk ke Polda Riau.

"Laporannya masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru. Saat ini korban sudah diperiksa untuk dimintai keterangan, dan penyidik akan memanggil beberapa orang saksi termasuk saksi terlapor untuk dimintai keterangan," ujar Guntur.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular