Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 11 Oktober 2013

Nrh Diperkosa dalam Keadaan Masih Hidup


MAKASSAR  — Tim Forensik RS Bhayangkara memastikan Nrh (21), seorang mahasiswi, diperkosa Asrul (18), dalam keadaan masih bernyawa kendati sudah beberapa kali ditikam pelaku.

"Setelah kami melakukan penyelidikan terhadap tubuh korban, kami menemukan ternyata korban masih hidup saat pelaku menyetubuhinya, kendati telah ditikam. Jadi, bukan korban disetubuhi oleh pelaku saat korban sudah tewas," jelas Dokter Forensik RS Bhayangkara, dr Mauluddin, Jumat (11/10/2013).

Lanjut Mauluddin, hal itu dibuktikan dengan adanya tanda intravital atau luka gesek di sekitar kemaluan korban akibat penetrasi benda tumpul saat perempuan ini masih hidup. Dia juga menduga, Asrul menikam Nrh di bagian perutnya agar korban tidak berdaya ketika diperkosa. Setelah nafsunya terlampiaskan, lanjut Mauluddin, pelaku kembali menikam korban berulang kali.

Seperti diberitakan sebelumnya, Asrul memerkosa rekan kerjanya, Nrh, di kamar mandi salah satu rumah pencucian pakaian (laundry) di Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu (9/10/2013). Setelah diperkosa, korban dihabisi nyawanya dengan ditikam.

Jasad Nrh kali pertama ditemukan oleh pemilik laundry, Mansyur. Keesokan harinya, tim Reskrim Polsek Rappocini menangkap pelaku di rumah orangtuanya di Kabupaten Parepare atau sekitar 150 kilometer dari kota Makassar. Saat ditangkap, pelaku tersenyum. Tidak tampak penyesalan di raut wajah pelaku.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular