Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 23 Oktober 2013

Pria Ini Gemar Meremas Bagian Vital Siswi yang Pulang Sekolah




NGANJUK - Sering mencegat dan berbuat cabul terhadap pelajar putri yang pulang sekolah di jalan sepi, seorang pria di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ditangkap polisi.

Pelaku, Heri (23), warga Desa Drenges, Kecamatan Kertosono, Nganjuk, mengaku mencabuli lebih dari 20 siswi, baik SMP maupun SMA.

Polisi juga memintai keterangan tujuh remaja putri korban Heri.

Sejauh ini ada 12 korban yang sudah melapor. Diperkirakan masih ada korban lainnya yang belum melapor karena pelaku mengakui sudah mencabuli lebih dari 20 orang. Perbuatan tersebut dilakukan Heri sejak Agustus hingga Senin, 7 Oktober 2013.

Modusnya, Heri menggunakan sepeda motor membuntuti korban yang pulang sekolah berjalan kaki. Saat korban melintasi jalan sepi, Heri memepet korban dan meremas alat vital mereka. Bila korban berteriak, ia langsung melarikan diri.

Aksi bejat Heri berakhir kemarin setelah dipergoki warga. Korban terakhir Heri adalah YN (14), seorang siswi SMP. Tak cuma meremas bagian vital YN, Heri juga menyeret korban ke kebun tebu.

Korban pun berteriak minta tolong hingga warga berdatangan. Beruntung, warga berhasil membekuk Heri dan memukulinya sebelum diserahkan ke Mapolres Nganjuk.

Kasus tersebut kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Nganjuk. Pria yang sudah memiliki istri tersebut terancam dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular