Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 15 April 2014

Berbuat Asusila di Mobil dengan Caleg, Perawat Dipecat


JAMBI - Perawat berinisial SS (24), yang diduga berbuat asusila dengan anggota DPRD Batanghari yang juga caleg dari Partai Golkar berinisial Jum, telah diberhentikan dari pekerjaannya sebagai tenaga kerja sukarela (TKS) di Puskesmas Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari Haflin ketika dikonfirmasi, Senin (7/4/2014), mengatakan, SS baru bekerja satu bulan di Puskesmas Sungai Rengas.

Ia mengaku sebelumnya belum mengetahui kalau SS bekerja di Puskesmas Sungai Rengas karena pihaknya belum menerima laporan dari pihak puskesmas terkait penerimaan SS sebagai TKS.

SS yang ditangkap tim patroli Polres Batanghari sedang berduaan dengan Jum di dalam mobil milik Jum, merupakan lulusan akademi perawat sebuah yayasan di Batanghari.

"Karena yang bersangkutan baru sebulan bekerja, kemungkinan besar laporannya belum masuk ke Dinkes," ujarnya.

Agar kejadian serupa tidak terulang lagi, Haflin menegaskan, setiap penerimaan TKS harus segera dilaporkan ke Dinkes.

Ia mengatakan, setelah kasus SS mencuat, pihaknya langsung menggelar rapat dengan seluruh kepala puskesmas, termasuk membahas pemberhentian SS sebagai TKS.

Kepala Puskesmas Sungai Rengas Yanto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa SS telah diberhentikan dari pekerjaannya sebagai TKS.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular