Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 1 April 2014

Siswi smp disetubuhi teman facebook



SIANTAR - Seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP, S Br P (13) mengaku telah dicabuli oleh An (15), yang dikenalnya dari Facebook. Pencabulan itu dilakukan An kepada korban di rel kereta api seputaran Kecamatan Siantar Utara, Rabu (26/3) sekira pukul 21.00 WIB.


Dan, pencabulan tersebut akhirnya diketahui oleh ayah korban, yakni IP (58) dan ayahnya kemudian melapor ke Mapolres Siantar, Kamis (27/3) sekira pukul 13.00 WIB. Informasi dihimpun dari kepolisian, peristiwa tersebut diketahui ayahnya pada malam itu juga, dimana adanya kecurigaan IP melihat wajah anaknya yang murung dan mata yang berkaca-kaca saat pulang ke rumah sekira pukul 22.00 WIB.

Melihat anaknya bersedih, IP langsung menanyakan penyebab kesedihan anaknya. Mulanya, korban tidak mau bercerita. Namun, setelah terus didesak, korban akhirnya menceritakan semuanya. Korban mengaku telah disetubuhi oleh temannya, An.

IP sontak terkejut. Esok paginya, Kamis (27/3), IP melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Amatan METRO, IP dan S Br P masih berada di ruangan Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Siantar menjalani pemeriksaan, hingga pukul 16.30 WIB.

Sementara Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Nuriaman Rangkuti membenarakan laporan pengaduan korban. Namun saat ini pihaknya masih meminta keterangan korban dan saksi-saksi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular