Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 28 April 2014

Pria ini akui baru berhubungan badan layaknya suami istri




NGAWI- Sepasang pelajar kelas 9 SMP Negeri di Kabupaten Ngawi terpaksa diarak warga tim penyidik kepolisian.

Ini menyusul, aksi mesum kedua pelajar itu, sangat meresahkan warga sekitar. Apalagi, aksi itu dilakukan sudah berulang kali.

Kedua pelajar bermesum ria dan akhirnya diperiksa di ruang tim penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Ngawi itu adalah TNA (16) warga Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi yang masih duduk dibangku kelas 9 SMP Negeri 1 Karangjati selaku korban.

Sedangkan tersangkanya adalah IBP (16) warga Desa Sumber Bening, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi yang masih duduk dibangku kelas 9 SMP Negeri 2 Karangjati.

Keduanya digrebek warga sekitar sebelum diserahkan ke Polsek Karangjati dan akhirnya dilimpahkan ke Polres Ngawi.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan, awalnya Rabu (23/4/2014) sekitar pukul 20.00 WIB, tersangka IPB datang ke rumah korban dengan mengendarai motor.

Saat itu, kedatangan tersangka diketahui warga sekitar lokasi. Termasuk motor tersangka yang disembunyikan di bawah pohon jambu samping rumah korban itu.

Saat itu, warga sengaja membiarkan aksi nekat tersangka itu. Karena merasa sepi, tersangka masuk ke dalam kamar korban secara sembunyi-sembunyi.

Tersangka masuk ke kamar korban melalui jendela kamar. Akan tetapi, hingga pukul 23.00 WIB, tersangka tak kunjung keluar dari kamar korban.

Seketika itu, warga yang sudah lama menunggu, akhirnya menggerebeg rumah korban dengan menghubungi orangtua korban.

Saat digerebeg di dalam kamar korban itu, warga menemukan tersangka dan korban.

"Saat dimintai keterangan, tersangka dan korban mengakui kedua pasangan kekasih ini baru berhubungan intim layaknya suami istri. Karena itulah, warga dan orangtua korban membawa keduanya ke Polsek Karangjati untuk diproses lebih lanjut," terang KBO Reskrim Polres Ngawi, Ipda Subandi kepada wartawan, Kamis (24/4/2014).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular