Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 20 April 2014

Julia Perez: Sekarang Maunya Calon Suami yang Bisa Menghamili


JAKARTA - Peristiwa perjodohan yang pernah dialami oleh Julia Perez alias Jupe tampaknya kembali terulang. Sri Wulansih, ibundanya itu, digadang-gadang sibuk mencari calon mantu. Tampaknya klop dengan Jupe yang ingin cari suami.

"Saya enggak cari pacar, saya cari suami yang bisa menghamili saya, saya enggak basa-basi. Kalau ada yang mau, kirim saja lamarannya," ucapnya tertawa, ditemui semalam di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ia pun tak mematok syarat kepada pria yang ingin mengajukan lamaran. Yang penting baginya tampang pria itu enak dilihat. "Enggak ada syarat, santai saja, yang penting muka enak dilihat," lanjutnya tertawa.

Jupe tampaknya pasrah mengingat hubungannya bersama Gaston Castano selalu bermasalah. Pernikahan yang direncanakan jauh-jauh hari tampaknya harus kandas. Padahal, Jupe dan Gaston sudah bertunangan. Tetapi, hal itu rupanya sama sekali tak menjamin keduanya duduk di pelaminan,

Namun, ia sepertinya belum bisa melupakan Gaston. Sebab, hubungannya bersama pria Argentina itu, berlangsung selama enam tahun, bukan waktu yang sebentar untuk membina hubungan asmara. Bahkan, ia punya keinginan untuk memperbaiki hubungannya.

'Putuskan hubungan enggak segampang narik kolor, enggak mgkin. Hubungan ini soal perasaan. Kita ini hubungannya sudah enam tahun loh, bukan enam minggu, ingat," ucapnya.

"Ini beban buat aku, cari jodoh ini beban," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular