Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 21 April 2014

Enam pria geng motor mengaku menyetubuhi SNH (14)

BANDUNG - Enam pria mengaku anggota geng motor XTC memperkosa SNH (14). Korban disekap tiga hari. Tersangka menyetubuhi korban 1 sampai dua kali, Minggu (6/4) dini hari. Polisi berhasil meringkus keenam tersangka dan kini mendekam di kamar tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Mahudi, Selasa (8/4) menjelaskan, jumlah pria yang memperkosa karyawati pabrik kue itu sembilan orang, enam ditangkap dan tiga lainnya masih diburu. Keenam pria GF (16), DA (21),  AG (20),  AE (23) dan DS (24). “ Para tersangka sudah mengakui perbuatanya,“ tandas Kapolres.

Keenam tersangka, lanjut Kapolres, dijerat pasal 81 dan 82 UU RI no 23 tentang perlindungan anak. Tersangka diancam hukuman penjara 16 tahun.

Kapolres menambahkan, aksi edan yang dilakukan tersangka berlangsung awal Maret lalu. Awalnya, tersangka GF, yang sudah kenalan dengan korban melalui Facebook menghubunginya untuk bertemu di Jalan Cipamokolan Riung Bandung.

Setelah berkanalan, GF mengajak korban ke tempat kosnya di Parakan Bandung.
“Di tempat itu gadis belia dicekoki alkohol dan diperkosa secara bergilir,“ ucap Kapolres.
Setelah disekap tiga hari, SNH disuruh pulang. Dia pun menceritakan kejadian tersebut ke orangtuanya dan melapor ke polisi.

“Terkait kasus ini kami masih memburu tiga tersangka lainya RK, DK dan JR,“ tandas Kapolrestabes Bandung.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular