Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 10 April 2014

PDIP Akui Bertemu Partai Nasdem Hari Ini


Maruarar Sirait

JAKARTA - PDIP mengakui adanya pertemuan dengan Partai NasDem pada hari ini. Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait mengungkapkan pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa.

"Komunikasi biasa lah, Pak Suryo Paloh kan dengan Mba Mega baik kan," kata Maruarar di Gedung DPP PDIP, Kamis (10/4/2014) malam.

Maruarar mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga berhubungan baik dengan petinggi partai lainnya seperti Aburizal Bakrie, Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPP PDIP Effendi Simbolon. Effendi menjelaskan, pertemuan yang digelar PDIP dan Partai Nasdem merupakan pertemuan biasa. "Pertemuan yang harus dilakukan oleh semua partai politik," ujarnya.

Pertemuan pada hari ini, kata Effendi, merupakan salah satu langkah membangun komunikasi politik di antara partai-partai yang menjadi peserta Pemilu 2014.

Untuk itu, lanjut Effendi, pertemuan dengan petinggi Partai Nasdem baru akan ditindaklanjuti PDIP setelah penghitungan suara pemilu legislatif selesai dan KPU mengumumkannya secara resmi.

"Kami tidak ingin ambil keputusan yang tergesa-gesa. Kami masih tunggu keputusan manual," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular