Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 17 April 2014

Rn Setubuhi Tetangganya Hingga Hamil 4 Bulan



PEKANBARU - Kl (49) warga Jalan Bangau, Tampan, sangat terpukul atas pengakuan buah hatinya Rn (16) telah dicabuli oleh inisial A (20) yang tidak lain adalah tetangga korban dan sudah hamil 4 bulan. Mendengar pengakuan korban, Kl melaporkan inisial A (pelaku) ke kantor polisi.

Menurut penuturan Kl dalam laporan tertulisnya yang masuk ke Polda Riau dari jajaran Polresta Pekanbaru, saat itu bulan Juli 2013 sekitar pukul 09.00 dirumahnya, pelaku datang bertamu kerumah Rn (korban). Lalu pelaku memberikan Capucino Cincau kepada korban.

Setelah meminum Capucino Cincau tersebut korban hilang kesadaran. Ketika korban tidak sadar itulah pelaku langsung menyetubuhi korban. Parahnya lagi perbuatan bejat itu sudah tiga kali dilakukan pelaku kepada korban dan mengakibatkan anak dibawah umur tersebut hamil 4 bulan.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan ada laporan pencabulan anak dibawah umur tersebut masuk kepihaknya secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru. "Laporannya masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru dan penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi," ujar Guntur.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular