Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 21 Julai 2014

Bapak Setubuhi Anak Kandung Sendiri Selama 2,5 Tahun

GUNUNGKIDUL - Perbuatan bejat dilakukan pria beranak lima ini.

Dua setengah tahun menjadi budak nafsu, siswi kelas 2 SMP yang tinggal di Kecamatan Ngawen akhirnya berontak.

Lantaran tak ada yang bisa dijadikan tempat mengadu, Anjeli (nama samaran) akhirnya mengadukan siksa batin yang ia alami kepada tetangganya.

Lebih menyakitkan, pria yang tega menggaulinya selama 2,5 tahun tersebut adalah Sularno (55) ayah lima anak yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Selama itu Anjeli tertekan, sementara ibu kandungnya tidak tinggal bersama lantaran sudah bercerai dengan ayahnya.

"Saya tidak kuat lagi karena terus menerus diancam bapak. Terakhir saya melayani pada Senin (2/6/2014) malam lalu. Bapak memang kasar, sering mengancam supaya tidak bilang kepada siapapun," kata Anjeli saat ditemui di Mapolsek Ngawen.

Tetangganya yang merasa iba dengan nasib yang dialami Anjeli kemudian memberitahukan kepada Inawati, ibu kandung Inawati yang bekerja dan tinggal di Klaten, Jawa Tengah.

Bak disambar petir di siang bolong, Inawati yang sudah tidak bertemu dengan anaknya sejak Idul Fitri tahun lalu tersebut merasa tak percaya dengan apa yang diperbuat mantan suaminya.

Inawati kemudian mengajak Anjeli untuk melaporkan kebejatan Sularno ke Polsek Ngawen, Rabu (4/6/2014) siang.

Tak menunggu lama, setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung menjemput Sularno.

Pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Ngawen untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

Tanpa tedeng aling-aling, Sularno yang sehari-hari bekerja sebagai buruh angkut kayu ini mengakui semua perbuatannya.

Namun dia mengelak pencabulan yang dilakukan terhadap anak kandungnya sendiri itu dilakukan dengan paksaan.

"Saya pokoknya bejat. Saya memang bersalah, tapi itu (pencabulan) tidak saya lakukan dengan paksaan," katanya.

Sularno mengaku perbuatan cabul terhadap anaknya tersebut dilakukan karena sudah lama tidak mendapatkan nafkah batin karena istri keduanya sudah lama meninggal dunia.

"Saaat itu saya mau nikah lagi, saya bingung dan akhirnya minta (berhubungan badan) dengan anak saya," ucapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular