Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 10 Julai 2014

Siswi SD Dicabuli Suami Kepala Sekolah




MAUMERE - Kasus dugaan pencabulan terjadi di Desa Hikong, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka. Tarsius Primus Antoforus da Cunha (48) suami dari Kepala SD Hikong diduga mencabuli Mawar (8).

Pelaku yang bertetangga dengan korban yang duduk di bangku SD dipanggil ke dalam kamar dan terjadi percabulan itu. Seusai melancarkan aksinya Tarsius mengancam agar korban tidak melaporkan kejadian itu kepada siapa pun.

Korban yang masih polos tak peduli dengan ancaman itu. Dia menceriterakan kejadian yang dialami kepada orangtuanya. Kedua orangtua pun naik pitam dan melaporkan kejadian itu kepada polisi di Polsek Waigete.

Kapolres Sikka, AKBP Budi Hermawan, SIK melalui Kapolsek Waigete, Ipda Imanuel Kasasar di Waigete, Kamis (3/7/2014) siang, menjelaskan, pelaku langsung dijemput dan ditahan di sel Polsek Waigete.

Korban dalam laporannya menjelaskan, Senin (2/6/2014) pagi ia sedang bermain di halaman rumahnya. Pelaku memanggilnya lalu menyuruh ia ke kamar. Tanpa curiga kalau pelaku akan berbuat jahat, korban menuruti permintaan pelaku.

Di dalam kamar, kata Kasasar, pelaku lalu membuka celana korban dan memasukkan jari tangannya pada alat vital lalu menciumnya. Setelah itu, korban diminta jangan memberitahu kepada siapa pun. Namun saat mau buang air kecil korban merasa sakit.

Ibunya menanyakan apa gerangan yang dialami korban. Ibu korban lalu memeriksa ke petugas medis. Saat diperiksa itulah korban mengakui perbuatan pelaku.

"Keluarga lalu melapor ke polisi sehingga pelaku langsung kami tahan. Korban sekarang ada di TRUK F untuk divisum dokter," kata Kasasar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular