Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 24 September 2014

Foto-foto Bugil Siswi SMP Banyuwangi Beredar di Dunia Maya


BANYUWANGI- Seminggu terakhir ini, masyarakat Banyuwangi dikejutkan dengan beredarnya 11 foto bugil yang diduga diperankan siswi salah satu SMP negeri di Banyuwangi. Foto tersebut menyebar melalui link salah satu website yang memuat konten dewasa.

"Awalnya saya dapat info dari teman kalau ada foto syur pelajar SMP dengan mengetik 'keyword' nama dan rumahnya, termasuk juga sekolahnya," jelas Santoso, warga Kecamatan Kalipuro kepada Kompas.com sambil menyebutkan nama salah satu sekolah negeri di Banyuwangi.

Setelah itu ia menyimpan salah satu foto dari website dewasa itu dan ternyata temannya mengenali pemeran dalam foto tersebut.

"Iya, katanya anaknya masih kelas dua SMP. Dan ternyata bukan saya saja yang tahu, hampir sebagian tetangga saya tahu dengan foto tersebut," jelas lelaki yang baru lulus SMA tersebut.

Dari website yang memuat konten porno tersebut, terlihat perempuan dengan rambut sebahu dengan berbagai pose "selfie". Dari latar belakang, foto tersebut diduga diambil di dalam kamar.

Secara terpisah, Kapolres Banyuwangi AKBP Tri Tri Bisono Soemiharso mengaku belum mendapatkan laporan terkait penyebaran foto tersebut. "Kami belum mendapatkan laporan." jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular