Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 8 November 2014

Guru Honorer yang Cabuli 13 Siswi SMP di Bandung


BANDUNG - Tersangka kasus pencabulan, Nurjaman alias Cecep, dicokok polisi di lokasi persembunyiannya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kedua tangan pria berusia 53 tahun ini terikat borgol. Sang guru honorer tersebut langsung diboyong ke Mapolrestabes Bandung. Seperti apa modus tipu muslihat Cecep mencabuli 13 siswi SMP yang tak lain anak didiknya itu?

"Tersangka berpura-pura bisa meramal. Korban disuruh membaca ayat-ayat Al Quran, setelah itu tersangka memegang tangan korban. Lalu tersangka meraba payudara dan selangkangan korban," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Ngajib kepada wartawan di Maporestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (30/10/2014).

Para korban menempuh studi di salah satu SMP swasta Kota Bandung. Mereka murid Cecep. Ulah cabulnya berlangsung sepanjang September 2014 lalu. "Tersangka tidak menyetubuhi korbannya," kata Ngajib.

Hasil penyelidikan, polisi mencatat ada 13 bocah perempuan korban pencabulan Cecep. Dia melancarkan aksi tak senonoh di dalam kelas. Menurut Ngajib, tersangka melakoni perbuatan cabul saat jam istirahat sekolah dan waktu pelajaran kosong.

Cecep tidak menepis soal siasat bohong menjebak korban. "Saya bisa meramal itu cuma modus saja. Ya pura-pura," kata Cecep.

Pria berperawakan pendek ini memanggil muridnya yang mau konsultasi atau curhat soal ragam persoalan. Di dalam kelas, mulut Cecep komat-kamit.

"Saya cuma pegang dada murid, terus baca doa. Murid juga harus berdoa biar masalah yang dihadapi bisa beres. Kalau yang sakit, ya bisa segera sembuh," tutur Cecep yang mengabdi jadi guru honorer sejak 2007.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular