Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 4 November 2014

She Dihamili ditinggal kekasih





PALEMBANG - Para wanita harusnya lebih selektif dalam memilih pasangan, karena berbagai modus seringkali dilakukan pria hidung belakang agar dapat melancarkan niatnya untuk menikmati tubuh sang wanita pujaan.

Dengan modal rayuan gombal, yang mengatakan akan bertanggung jawab, menjadi senjata ampuh yang membuat wanita biasanya terbuai, namun setelah kehormatannya direnggut malah ditinggalkan begitu saja.

Seperti apa yang dialami She (Shela 17) yang ditinggalkan begitu saja oleh sang pacar, Rio Ferlanda (24) warga Jalan Talang Keranggo Kelurahan Makrayu Kecamatan IB I, Palembang ini harus dilaporkan ke Polresta Palembang karena enggan bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah menghamili korban hingga saat ini janinnya telah berusia 4 Bulan.

Dengan tubuh sedikit lemas, She mendatangi Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang ditemani Ibunya An (Anita) (41) tahun warga Gang Danau No 36 RT 12 RW 04 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang. Kepada Petugas She menuturkan kejadian yang dialaminya bermula pada hari Minggu Tanggal (11/05), lalu sekitar pukul 20.00, Rio menjemput korban SL dan mengajak ke rumahnya.

"Saya dijemput dan diajak kerumahnya, begitu sampai di rumah, saya diajak berhubungan badan layaknya suami istri. Dia merayu dan bilang kalau sampai ada apa-apa (Hamil) dirinya akan bertanggung jawab dengan menikahi.

Sejak saat itu beberapa kali melakukan hubungan badan tersebut sampai terakhir pada (11/7) lalu saya hamil,"katanya kepada petugas SPKT Polresta Palembang.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi terkait laporan korban mengatakan, laporan korban sudah diterima pihak, guna penyelidikan lebih lanjut,"

Laporan sudah kita terima, dan akan segera ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polresta Palembang, " Ungkap Suryadi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular