Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 27 Julai 2010

Ariel - Luna Akan Berkahwin ??

Vokalis grup band Nidji, Giring, seusai menjenguk Ariel yang telah menjadi tersangka terkait kasus video porno, di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 1/7/2010 malam.



JAKARTA, KOMPAS.com — Giring, vokalis grup band Nidji, mengaku ikut bahagia mendengar kabar yang menyebut bahwa Ariel dan kekasihnya, Luna Maya, akan menikah di tahanan. Sebagai teman sesama musisi, Nidji pun meminta agar dia ikut diundang saat hari bahagia itu.

"Harusnya sih kita diundang. Namanya ada sahabat berbahagia, harus ikut didukung," kata Giring, Jakarta, Selasa (27/7/2010).

Giring menganggap wajar bila Ariel dan Luna akhirnya memutuskan untuk menikah di dalam tahanan dan jauh dari ingar-bingar dunia hiburan. Menurutnya, asal syarat-syarat untuk terjadinya pernikahan, seperti adanya calon mempelai, saksi, dan penghulu telah dipenuhi, maka pernikahan tersebut dianggap sah.

"Ya, dalam Islam itu apa syarat perkawinan? Ada calon mempelai, ada saksi, penghulu, sudah. Sah-sah saja dalam tahanan juga," cetusnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular